Sampingan

Nim : 10390100036, 10390100056
Nama : Isna Chusnia Zunaidi, Zeni Wahyu Nurlaily
Email : taniania55@gmail.com , ndutdudut@gmail.com
HP : 085746063601 , 087853133357
Tugas Mata Kuliah : Pemrograman Basis Data II
Materi Konsultasi : Resume PBD2
Tugas Mingguke : 14
Nama Dosen : Titik Lusiani
Blog Dosen : http://blog.stikom.edu/lusiani

Download Materi Dibawah Ini:

Package Resume Akhir Perkuliahan

Tugas Akhir Perkuliahan PDB2

PBD1-2

Latihan PBD :
1.Tampilkan NO-ORDER, JUMLAH ORDER dari tabel ORDER untuk JUMLAH ORDER > 100
2.Tampilkan selisih antara nilai tertinggi dan nilai terendah untuk masing-masing matakuliah dari tabel transkrip.
3.Tampilkan nama karyawan yang berada pada departemen yang sama dengan Ida
4.Tampilkan nama mahasiswa peserta matakuliah 434 yang memiliki nilai lebih besar dari rata-rata nilai matakuliah tersebut. Baca lebih lanjut

Cara Membuat Teks Area

Pada tau nggak sih Teks Area itu apa’an??
Ya udah deh nggak usah dijawab, aku juga nggak tau mesti jelasinya gimana, Teks area cuma tampilan kotak aja kok, cuma macemnya banyak pula. so mari kita pelajari dibawah ini macam-macamnya :
Cara 1
Eit, jangan lupa kalian login dulu disite kalian. Baru kemudian masukkan sourch kode dibawah ini
""
Cara 2
Teks area dengan efek petir
Lokasi Teks atau Kode HTML Kalian
Cara 3
Teks Area dengan efek gambar gerak
Tuliskan Teks atau Kode HTML di sini